Jumat, 16 Agustus 2013

KOLAM RENANG SURABAYA

KOLAM RENANG SURABAYA

Jln Pacar Kembang 5 Baru No 15.Surabaya. Tlp :0856-5536-806.-08123-0432-963

Hasil Karya CV.Harkit di Sulawesi

CV.HARKIT Contractor adalah Team divisi dari SEA WATER TREATMENT yang bergerak dalam project Pengolahan Air laut Menjadi Air Siap Konsumsi dan bangun kolam renang di wilayah Surabaya Makassar.Kalimantan Sampai Ke Irian Jaya Team CV.HARKIT telah berpengalaman Dalam rancang bangun kolam renang di seluruh wilayah di Indonesia.

Hasil karya kami telah tersebar di beberapa lokasi seperti di Balikpapan , Bali dan bahkan Irian Jaya. Kami memiliki semangat untuk terus berkarya dalam bidang kolam renang mulai dari pembangunan , perawatan dan update teknologi terbaru.
Visi Kami
Memberikan layanan secara online di Internet sehingga seluruh client dari wilayah indonesia dapat melakukan pemesanan model , bentuk , ukuran dan type kolam renang yang di inginkan.  Team kreatif kami siap melayani seluruh pelanggan di Indonesia
Misi Kami
Melayani seluruh pelanggan dengan sebaik mungkin , memberikan hasil karya terbaik yang dapat diaplikasikan secara sempurna mengikut karakter luas tanah , area , model bangunan dan lingkungan sekitar , sehingga hasil karya Pekerjaan kami benar – benar menyatu dengan bangunan  sebagai sebuah hasil karya bermutu , bermanfaat dan bisa di banggakan.

HOUSE POOL
Kami siap membangun kolam renang untuk Rumah pribadi , dengan berbagai model , bentuk dan dipadu dengan inovasi teknologi terbaru saat ini.  Sebuah Kolam renang yang cocok untuk seluruh keluarga.
RESIDENCES
Pembangunan kolam renang untuk Perumahan.
APARTEMENT
Pembangunan kolam renang untuk Apartemen.
HOTEL
Pembangunan kolam renang untuk Hotel.
VILLA
Pembangunan kolam renang untuk Villa.
CLUB HOUSE
Pembangunan kolam renang untuk Club House.
SPA
Pembangunan kolam renang untuk Spa.
WATER BOOM
Pembangunan kolam renang untuk Water boom.
PUBLIC POOL 
Pembangunan kolam renang untuk umum.

                                                                                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar